-->

Disini !!! alamat servis Center oppo jakarta pusat

Alamat servis Center oppo jakarta pusat - Handpone Oppo merupakan salah satu handpone yang mengutamakan kamera ,handpone ini cocok bagi anda yang suka berselfi,namun semua barang atau handpone jenis atau merk apapun pasti mempunyai kelemahan atau bisa rusak,apabila handpone anda mengalami kerusakan sebaiknya anda betulkan servis center Oppo,karena di servis center Oppo di jamin semua suku cadang semuanya original .



Berikut ini salah satu produk Oppo Smartpone oppo merupakan smartpone yang bertampilan mewah,serta elegan,seperti tampilan oppo seri R7 ini,berikut spesifikasinya
  • Dasar : os android  android 2.1eclair sim :nano sim,dual sim card kacepatan cpu :1.5 Ghz octa core.stroge 32 GB, Ram 3 GB .
  • Layar ukuran : 6 inch  Relusi 1920 x 1080.
  • Kamera utama 13 MP   kamera depan : 8 MP
  • Lainnya :GPS,Blutooth,Flash.
  • Ukuran : Dimensi 82 x 158 x 7.75mm
  • Network :4G (LTE )
Diatas merupakan spesifikasi dari handpone oppo,oppo lebih ditekankan dalam fitur kameranya,banyak yang bilang kalau handpone itu,handpone yang paling pas untuk berselfi,sekarang ini telah banyak galery oppo di mana- mana khususnya di kota - kota besar,dalam rangking penjualan smartpone di indonesia oppo terbilang bagus.

Namun tidak Galery penjualan smartpone saja,oppo juga membuka servis center resmi ,yang bertujuan melayani para pemakai smartpone Oppo yang mengalami kerusakan smartponenya .

Alamat Lokasi Servis center Resmi Oppo ibu kota Jakarta 




Lokasi :Komplek Ruko Roxy Mas
Blok D3 No : 16 Jakarta
Telp : (021 ) 6306230
Demikian Lokasi servis Center Resmi Oppo Jakarta,bila mana smartpone anda mengalami kerusakan kecil apa besar ,silahkan aja berkunjung ke alamat di atas,selain spart part di jamin original ,bergarasi lagi. terkait penelusuran alamat resmi servis center oppo,galery servis center resmi oppo,harga handpone oppo terbaru,harga handpone oppo terkini,harga handpone oppo terayar,harga handpone oppo termurah,harga handpone oppo termahal,harga original lcd oppo,harga original batery handpone oppo,
Advertisement
Disini !!! alamat servis Center oppo jakarta pusat